taradiddle

because what you read always had a little lie

baru aja lepas dari “teror” yang menghantui beberapa bulan ini. semoga kali ini bener-bener lepas.
halo hari yang baru!

salah satu pojokan favorit di rumah tua. pas kesini lagi harus bawa buku, teh, sama kue. rencana kegiatan hari libur yang ideal buat saya.

melek dini hari langsung ngerjain semua proyek yang dikasih sama ketua prodi,
pas tidur mimpi semua usaha kebayar, dan muka-muka dosen semuanya ceria.

semoga pertanda baik.. 😅😅

thedsgnblog:

Anagrama    |    http://anagrama.com

"Breakfast Club is a luxury delivery service located in Dubai that brings breakfast straight to your front door with the impression of receiving a much desired package by post, complete with postcards, stamps and stickers attractively sealed with patterned tape.

Our branding proposal for Breakfast Club takes inspiration from traditional postal imagery and elements, such as stamps, seals and stickers over Kraft paper, the traditional postage packaging material. Even so, Breakfast Club is a brand that preserves simplicity and cleanliness in its vintage style. The main brand icon is based in the sound of birds singing in the morning, making it the secondary concept, along with a color palette inspired in bright sunshine and the blue morning sky.”

Anagrama is an international branding, architecture and software development firm with offices in Monterrey and Mexico City. Their clients include companies from varied industries in countries all around the world. They create the perfect balance between a design boutique and a business consultancy, from focusing on the development of creative pieces with the upmost attention to details, to providing perfect solutions based on the analysis of tangible data. 

The Design Blog:  facebook  |  twitter  |  pinterest  |  subscribe

mamasukamatahun:

Dikirain notif dari kamu, tenyata chat grup…

satu tahun masih jomblo
semester tiga masih jomblo
semester tujuh masih jomblo
sampe tamat masih jomblo

Berbahagialah yang diterima seseorang tanpa melihat masa lalumu, kau diberi hadiah termewah meski kemasannya sederhana.

Adimas Immanuel.

(via kurniawangunadi)

(via tissyanufus)

  • situasi: lagi kelas baking calculation, nanya nanya tentang UTS / UAS
  • dosen: boleh bawa buku, kalkulator... yah pokonya bawa semua aja deh.. terserah..
  • mahasiswa: pacar bu pacar gimana? boleh dibawa?
  • dosen: emang kamu punya?
  • mahasiswa: ...........................
  • situasi: lagi di kelas statistika, dari luar ada suara jerit jerit genit mahasiswi prodi lain.
  • uul: ih berisik banget sih kek di dufan..
  • cecil: iyaaa ih kek pada naik wahana gitu...
  • uul: iya!!! kek pada naik torpedo!!
mereka bilang aku tak tahu diri,
sudah disayang malah pergi.

beberapa hari ini lagi sering ditampar. ditampar keras sampe malu sama Tuhan. gimana engga, dalam beberapa hari itu semua kebaikan dari orang-orang yang nyebelin malah keangkat didepan mata sendiri. malu kan lu? orang yang dianggap menyebalkan malah nolong elu. muke cyiin mau taro dimane~~

ini salah satu contohnya, (sebut saja) Udin. Udin tuh asik orangnya buat main. kalo buat ngerjain tugas sih mesti mikir lagi, pasti ngaret ngasih tugasnya. Satu lagi dia juga emang suka ga fokus, antara 2 pilihan aja. mabok dan ga sempet tidur atau emang ga merhatiin.

Tapi waktu itu pas lagi sakit dia yang pertama kali ngasih pertolongan. Udin dengan santainya ngasih susu.

"nih minum dulu.."

"aslinya ini teh?"

"asli. woles aja urang bekel 2 da.."

terharu banget. sekaligus malu juga. dimana kadang pengen nabok bakat ku keheul, tapi dia malah bales sama kebaikan. malu. malu. malu. 

dan dari hal itu mulai belajar lagi, bahwa semua orang punya sisi baik yang gak selalu mereka tunjukin, dan bisa jadi elu ga lebih baik dari mereka. :’)

Life is not a long vacation, but a constant learning process.
Paulo Coelho on Adultery
  • situasi: mahasiswa minta acc tugas ke dosen
  • dosen: coba saya liat dulu presentasi kamu..
  • mahasiswa: sebentar, pak...
  • dosen: *kesel nungguin lama* mana ini presentasinya?
  • mahasiswa: euh iya pak tunggu sebentar masih saya cari..... *panik*
  • dosen: anda ini bikin tugasnya gak sih?
  • mahasiswa: bikin, pak...
  • dosen: tersimpan tidak?
  • mahasiswa: tersimpan, pak................ di recycle bin.....
  • dosen: .....
  • situasi: lagi di pizza hut setiabudi, cewe sama cowo baru dateng.
  • pelayan: sudah nyaman duduknya? silahkan ini menunya..
  • cowo: aku pesen lasagna aja deh mba..
  • pelayan: bagus! pilihan yang tepat sekali.. *ngadep ke cewe* kalo kakak pesanannya apa?
  • cewe: menurut mbak, *nunjuk ke cowoknya* dia pilihan yang tepat ga buat dijadiin pacar?
  • cowo & pelayan: ............